Game Online Ter Favorite

Tak Masuk Tim Terbaik, Koscielny Kecam Bek Leicester

indomonopoly.com

Bek tengah Arsenal, Laurent Koscieny, mengklaim bahwa Wes Morgan bukanlah seorang bek yang lebih baik darinya, usai ia kalah dari Leicester City dalam perburuan gelar juara Premier League.

Leicester memastikan diri menjadi juara liga dengan unggul 10 angka di klasemen akhir, dan ada banyak pemain The Foxes yang lantas masuk dalam jajaran susunan tim terbaik PFA yang diumumkan di April.

Morgan, bersama dengan Riyad Mahrez, N"Golo Kante, dan Jamie Vardy, masuk dalam tim, sementara Koscielny percaya bahwa ia punya kemampuan yang layak untuk masuk juga ke dalamnya.

"Lihat Wes Morgan, ia masuk dalam tim terbaik Premier League tahun ini. Apakah ia lebih baik dari saya?" tutur Koscielny pada L"Equipe.

Terkait gaya bertahan, pemain Prancis, yang dijagokan menjadi kapten baru The Gunners musim depan, menekankan bahwa hal terpenting adalah menemukan kombinasi yang tepat.

"Lihat Leicester musim lalu. Tim itu memiliki lini belakang yang terdiri dari dua bek dengan postur besar dan tidak kemasukan banyak gol. Hal terpenting di atas lapangan adalah mencari kombinasi yang bisa bekerja dengan baik dan juga bisa berkomunikasi dengan benar."
Previous
Next Post »