Game Online Ter Favorite

MBC, KBS : Berikan Keistimewahan Untuk Drama 'W' & 'Uncontrollably Fond'

www.indomonopoly.com
Lebih tepatnya semua acara televisi di Korea Selatan kena getah dari siaran langsung Olimpiade yang kini sedang berlangsung di Rio De Janeiro, Brazil. Namun khusus untuk drama W dan Uncontrollably Fond, pihak MBC dan KBS memberikan keistimewaan daripada acara lainnya.



Dua drama yang kini sedang jadi hits di Korsel itu sempat ditunda penayangannya karena Olimpiade Rio. Dan sebagai gantinya, MBC dan KBS memberikan jam tambahan untuk menayangkan episode yang seharusnya sudah tayang pekan lalu.

Karena keputusan ini, acara dan drama lain yang juga tayang di MBC jadi kena getahnya. Drama Working Mom, Parenting Daddy ditunda penayangannya demi Olimpiade. Sementara acara Radio Star ditunda demi menayangkan drama W.
www.indomonopoly.com



Sementara itu KBS akan menayangkan Uncontrollably Fond 20 menit lebih awal dari biasanya karena Olimpiade. Selain itu drama Wanted yang tayang di SBS juga ditunda penayangannya karena pertandingan Olimpiade.



www.indomonopoly.com

Absennya drama W dan Uncontrollably Fond karena Olimpiade sempat membuat fans kecewa. Namun publik Korea Selatan benar-benar menghormati para atlet mereka dan tak masalah meski drama kesayangan mereka ditunda penayangannya demi melihat pertandingan di Olimpiade.

Meski ratingnya kecil, namun semua stasiun televisi di Korea Selatan menayangkan berbagai pertandingan di Olimpiade untuk mendukung atlet kebanggaan mereka. Banyak acara yang ditunda penayangannya dan sebagian lainnya sengaja dibatalkan jadwalnya demi Olimpiade.
Previous
Next Post »