Game Online Ter Favorite

Dari Instagram Wanita Ini Bisa Beli Mobil

Untuk kamu yang suka ngelihat selebgram-selebgram di Instagram, pastilah nama Ria Ricis udah enggak asing. Adik dari ustadzah Oki Setiana Dewi ini memang terkenal sebagai selebriti di Instagram.

Ada saja yang diunggahnya ke dalam akun Instagram miliknya, @riaricis1795. Jumlah followersnya yang sampai 5 juta pun membuktikan jika dirinya memang punya banyak penggemar.

Apa sih motivasi Ria menjadi seorang selebgram? Ternyata, dia punya hobi yang unik dan enggak biasa. "Suka liat mukaku di kamera, hahaha," katanya tentang hobinya, "Kedua, karena suka ngasah akting. Hafalin dialog juga walau di HP sendiri," ujarnya seperti dilansir dari Storibriti.com.

Ria juga katakan bahwa video-videonya mayoritas dibuat secara spontan, ketimbang terkonsep. Tema video yang dibuatnya enggak jauh-jauh dari problematika remaja jaman sekarang.

Kerennya, berkat popularitas yang didapatnya, tawaran endorsement pun mengalir deras kepadanya. Enggak heran, meski baru berusia 21 tahun, Ria sudah mandiri.

"Dengan 5 juta followers, Ricis sudah bisa cari duit. Bantu keluarga. Beli apa-apa sendiri. Udah beli mobil (Honda) Jazz, lunas. Dari Instagram," ungkapnya, keren!
Latest
Previous
Next Post »