Game Online Ter Favorite

Dicabik Cabik Beruang Selama Tiga Jam

Seorang petani di India bertarung dengan beruang selama tiga jam dan akhirnya selamat meski wajah dan tubuhnya luka serius.

Petani bernama Jube Valanti Adveppache, 58 tahun, itu sedang mengambil jamur di hutan di kawasan Haliyal, Negara Bagian Karnataka, ketika seekor beruang menyerangnya tiba-tiba, seperti dilansir koran the Daily Mail, Senin (29/8).

Jube yang kemudian selamat mengatakan kepada petugas jagawana, binatang buas yang menyerangnya adalah beruang kungkang. Beruang itu dengan cakarnya yang tajam merobohkan Jube dan membuat dia tidak bisa melarikan diri.

Jube menuturkan, beruang berbulu hitam itu menyerangnya selama tiga jam dan kemudian meninggalkannya ketika dia merasa Jube sudah mati.

Jube kemudian mampu bangkit, merangkak susah payah penuh luka dan berdarah-darah untuk kembali ke desanya.

Petugas rumah sakit mengatakan Jube sudah dirawat di ruang intensif dan kini dibawa ke rumah sakit lain untuk penyembuhan.

Foto wajah Jube yang mengerikan kemudian menyebar di Internet. Mata kanannya sudah hilang dan tampak luka guratan memanjang dari kening hingga samping hidungnya.

Di wajah dan kepalanya juga terlihat banyak luka dan lebam.

Kisah Jube mirip dengan cerita film Hollywood terkenal The Revenant yang dibintangi Leonardo Di Caprio. Dalam film itu Di Caprio dikisahkan diserang beruang hingga luka parah dan hampir mati tapi berhasil bertahan hidup.
Previous
Next Post »