Game Online Ter Favorite

Film "The Handmaiden" Paling Laris Di Korea Selatan

www.indomonopoly.com

Film "The Handmaiden" sukses masuk jajaran box office Korea Selatan. Film garapan sutradara ternama Park Chan Wook mencetak rekor di minggu pertama penayangannya di bioskop.

Hanya dalam waktu satu minggu, film ini sudah ditonton 1,8 juta pasang mata. The Handmaiden memecahkan rekor baru sebagai film berlabel 19 ke atas dengan jumlah penonton terbanyak dalam satu minggu, dilansir laman Soompi, Senin 6 Juni 2016.

Sebelumnya, rekor kategori film berlabel 19 tahun dipegang oleh "Inside Men" (2015) yang pada minggu pertama penayangannya berhasil meraup 1,6 juta penonton.

The Handmaiden juga dengan mudah mengalahkan rekor film Hollywod "Deadpool". Film superhero itu ditonton 1,7 juta orang di minggu pembukanya.

The Handmaiden bercerita tentang seorang tukang copet yang dipekerjakan seorang penipu untuk menjadi pelayan perempuan ahli waris perempuan Jepang dengan tujuan merampas hartanya. Film ini dibintangi Kim Tae Ri, Kim Min Hee, Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong.

Sebelum tayang di bioskop Korea Selatan pada 1 Juni 2016 lalu, The Handmaiden terlebih dahulu tayang di Festival Film Cannes 2016 pada 14 Mei 2016.

"The Handmaiden" masuk ke dalam daftar nominasi film yang memperebutkan penghargaan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2016.
Previous
Next Post »